Selasa, 22 Januari 2013

KATA HATI



Terima kasih atas kesempatan yang diberikan. Karenanya, ijinkan saya menyampaikan kata hati mewakili rekan-rekan sekalian.
Yang terhormat:
Ketua Umum Yayasan Putra Timor
Ketua dan anggota Senat STIE Putra Timor
segenap Dosen, pegawai administrasi dan mitra pendidikan STIE Putra Timor Kupang.
Para Undangan, dan rekan-rekan wisudawan/wati yang berbahagia

Selamat siang, dan salam sejahtera untuk kita semua.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat TUHAN YESUS KRISTUS atas limpahan Berkat dan kasih sayang-Nya kepada kita dan yang telah memberikan kesehatan pada kita semua sehingga kita masih diberikan kesempatan untuk dapat hadir pada acara hari ini.

Selanjutnya kami sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan para undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir pada acara Wisuda Sarjana Angkatan V (ke lima) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Putra Timor-Kupang.

Segala hormat, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah Bapa, Anak dan Rohul Kudus Karena berkat Kasih karuniaNya  sehingga kita bisa sampai pada akhir masa studi kita.
Kepada Ketua Yayasan Putra Timor, Ketua dan Anggota Senat STIE Putra Timor Kupang serta para dosen dan pembimbing kami,
Terima kasih telah senantiasa gigih dan ikhlas membimbing kami, menanamkan dan membekali kami dengan ilmu dan budi pekerti yang nantinya membawa kami melangkah dan menapaki kembali ke dunia kerja maupun profesi. Terima kasih juga tak lupa kami sampaikan kepada pejabat instansi baik pemerintah maupun swasta yang telah memberikan kesempatan kepada kami semua untuk mengadakan penelitian sehingga kami memiliki ketrampilan yang lebih baik.



Kepada se-almamater STIE Putra Timor - Kupang,
Kami sampaikan terima kasih atas kebersamaannya selama ini. Semoga hal-hal baik yang telah kita pelajari bersama dapat berlanjut hingga nantinya terjadi kolaborasi yang baik untuk kemanfaatan bagi banyak orang yang membutuhkan. Terima kasih juga kami sampaikan kepada pihak-pihak yang telah membantu baik secara langsung maupun tidak langsung, yang belum dapat kami sebutkan satu-persatu di kesempatan kali ini.
Atas dukungan dan bimbingan Anda semua, Bapak/Ibu, dan rekan-rekan sekalian, kami dapat berdiri tegak pada hari ini, hari Wisuda Sarjana Angkatan V (ke lima) STIE Putra Timor – Kupang. Ucapan maaf juga kami haturkan atas segala tutur dan sikap yang tidak berkenan di hati Anda semua.
Kepada para orang tua kami,
Kami sampaikan Terima kasih kami teruntuk ayah/ibu beserta keluarga besar yang telah memberikan dukungan dan doa yang tulus untuk pendidikan kami. Terima kasih atas segala panutan, nasehat, dan tuntunan yang telah diberi hingga kami dapat menjadi pribadi yang lebih baik.
Dan kepada rekan-rekanku wisudawan/wati,
Tiada kata selain selamat dan sukses. Cukuplah kata itu yang dapat menggambarkan jerih payah kita bersama. Hari ini bukanlah akhir perjalanan, melainkan awal untuk sebuah perjalanan baru. Selamat menggapai mimpi-mimpi selanjutnya. Selamat memulai hari baru sebagai seorang Sarjana Ekonomi. Semoga selalu dikuatkan dalam usahanya, semoga pundak-pundak kita semakin kuat, lalu dimudahkan dan dilancarkan segala upaya kita. Semoga apa yang kita laksanakan bisa menjadi bekal yang bermanfaat untuk hidup kita di masyarakat kelak.

Akhir kata semoga TUHAN YESUS KRISTUS senantiasa memberikan Berkat dan Karunia-Nya kepada kita semua dan semoga acara ini menjadi awal yang baik dalam beraktivitas dan berkreasi untuk kemajuan langkah kita semua dan bangsa Indonesia. Amin.

SYALOM